De Graafschap Berniat Meminjam Melvin Platje Dari Bali United

Tim kasta kedua Belanda, De Graafschap, seperti diberitakan Gelderlander, Kamis (28/01/2021), tertarik menggaet Melvin Platje pada jendela transfer Januari 2021. Konsepnya, sang pemain bakal direkrut dari Bali United dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Nama pilar asal Belanda ini sesungguhnya telah masuk dalam radar De Graafschap sejak tahun lalu. Tetapi, sang penyerang tidak berhasil diboyong lantaran masih terikat masa kerja dengan tim asal Pulau Dewata tersebut.

Ketertarikan De Graafschap pada pemain berusia 32 tahun itu kembali datang untuk mempertajam lini serang tim. Seperti diketahui, De Graafschap saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Eerste Divise 2020-2021 dengan petikan 44 angka, tercecer enam poin dari SC Cambuur sebagai pemimpin klasemen.

Kedatangan amunisi berpostur tinggi 177cm ini diinginkan mampu membantu De Graafschap untuk memetik tiket promosi ke Eredivisie musim depan. Seperti diketahui, tiket itu cuma dipetik tim posisi 1 dan 2 pada klasmene akhir Eerste Divisie 2020-2021.

Harapan De Graafschap kepada jasa eks striker Telstar itu diyakini pula tidak terlepas dari peran juru racik Mike Snoei. Seperti diketahui, Mike Shoei sempat bekerja sama dengan sang pilar saat masih sama-sama di Telstar.

Manajemen De Graafschap tidak membantah atau mengiyakan konsep untuk meminjam mantan penyerang Lommel United ini dari Serdadu Tridatu. Sang ujung tombak saat ini masih terikat masa kerja hingga 31 Desember 2021 bareng Bali United.

Kesuksesan peminjaman eks pilar Hansa Rostock ini yang ingin dijalankan De Graafschap sekarang tergantung izin Serdadu Tridatu Shopee Liga 1 2021 memang belum punya kejelasan kapan bakal bergulir.

Faktor itulah yang membikin Bali United belum punya acara apapun. Adapun Piala AFC 2021 baru dihelat pada 22-28 Juni 2021.

Sementara itu, Eerste Divise 2020-2021 telah memainkan pekan pamungkas pada 15 Mei 2021. Faktor itu tentu saja mampu menjadi pemikiran Serdadu Tridatu untuk bersedia meminjamkan Melvin Platje ke De Graafschap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *