Melaka United Mempunyai Minat Untuk Meminjam Marko Simic Dari Persija Jakarta

Tim Malaysia, Melaka United, berencana meminjam Marko Simic dari Persija Jakarta pada awal musim Liga Super Malaysia 2021. Sang pilar konsepnya bakal dipinjam untuk memperkukuh sektor depan tim berjulukan Sang Kancil tersebut.

Tetapi, pemain asal Kroasia ini bakal menjadi rencana cadangan dari Melaka United. Saat ini, Sang Kancil tengah berupaya merekrut Ivan Lendric dari tim Bosnia dan Herzegovina, Zeljeznicar.

Kalau tidak berhasil memperoleh jasa Ivan Ledric, Sang Kancil langsung memindahkan pilihan ke ujung tombak bernomor punggung 9 di Persija Jakarta ini. Petinggi Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, menyebutkan pihaknya sudah berhubungan dengan Melaka United terkait konsep itu.

“Kami telah menghubungi klubnya yaitu Persija Jakarta mengenai keinginan untuk mendapatkan penyerang ini sebagai pinjaman. Agar bisa beraksi dan bersaing di Liga Malaysia 2021,” kata Datuk Mohd Saiful seperti dikutip Cakap Sukan, Jumat (29/01/2021).

“Mereka setuju dengan usulan ini dan yang bisa saya katakan adalah keputusan mendatangkan Marko Simic akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal itu tergantung keberhasilan kami mendapatkan Ivan Lendric atau tidak,” ucap Datuk Mohd Saiful.

Melaka United tentu bukan tim asing buat penyerang berusia 33 tahun ini. Sang pilar sempat berkarier di Sang Kancil pada 2017 sebelum berlabuh dengan Macan Kemayoran.

Amunisi berpostur tinggi 187cm ini pada awal Januari 2021 sudah minta tim asal Jakarta itu untuk meminjamkannya. Faktor itu dijalankan supaya sang pemain kembali tampil sepak bola.

Seperti diketahui, ketidakjelasan nasib Shopee Liga 1 2021 sudah membikin para pilar terlantar. Eks ujung tombak Negeri Sembilan ini menganggap, opsi peminjaman bakal menjadi keputusan yang terbaik untuk kariernya.

“Saya berencana untuk meminta Persija meminjamkan saya karena diprediksi kami tidak akan bermain hingga Juni 2021,” kata Marko Simic dalam wawancaranya dengan media Kroasia, Novilist.

“Saya pikir itu akan menjadi penting untuk mereka karena mereka ingin yang terbaik untuk saya. Yang terbaik untuk saya, saya harus bermain,” jelas Marko Simic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *