Ada Piala Menpora 2021, Ardi Idrus Menanti Arahan Manajemen

Palang pintu sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menyambut positif konsep PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghelat event pramusim Piala Menpora yang konsepnya bakal digulirkan pada 20 Maret sampai 25 April 2021.

Meskipun begitu, amunisi berusia 28 tahun ini mengaku belum tahu persis dengan konsep turnamen itu. Terlebih, manajemen belum memberikan kabar apapun terkait event itu.

“Saya belum dapat informasi dari manajemen dan pelatih buat pramusim, jadi belum tahu kapan mulai latihan,” ungkap Ardi Idrus saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (18/02/2021).

Pilar asal Ternate itu berkeinginan turnamen tersebut betul mampu digulirkan karena telah nyaris setahun tidak merasai atmosfer laga, tepatnya sejak Maret 2020 lalu.

“Yang pasti, kami mau main bola lagi karena sudah lama juga tidak main bola. Jadi, mau pramusim atau kalau bisa Liga satu mulai lagi,” ujar pemain bernomor punggung 3 di Persib Bandung ini.

Punggawa berpostur tinggi 165cm ini mengaku selama ini cuma melakoni latihan mandiri usai manajemen Maung Bandung memberikan libur lantaran ketidakjelasan Liga 1 2021 kapan bakal digulirkan.

“Selama ini ya latihan sendiri, kadang saya minta program latihan ke pelatih untuk menjalani latihan mandiri. Jadi selama ini saya latihan mandiri saja untuk menjaga kebugaran,” ucap Ardi.

Manajemen tim asal Kota Kembang itu memang belum bergerak usai mengetahui informasi Piala Menpora. Mereka memilih menanti jadwal resmi supaya tidak membuang tenaga, biaya, dan pikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *