Persib Bandung Bakal Mencari Pengganti Omid Nazari

Persib Bandung begitu kehilangan Omid Nazari. Maung Bandung, segera mencari pengganti sang amunisi.

“Soal Omid Nazari, tentu kami berupaya untuk mencari penggantinya,” kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dinukil dari laman klub.

Tetapi, Robert Alberts enggan tergesa-gesa untuk berburu penerus amunisi kelahiran Swedia itu. Pasalnya, sang nahkoda masih menanti regulasi legiun asing di Piala Menpora 2021.

Sejauh ini, klub asal Kota Kembang ini sudah kehilangan dua pilar asingnya. Selain gelandang berusia 29 tahun itu, Persib meminjamkan Geoffrey Castillion ke tim Italia, Como 1907.

“Tapi, selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di Piala Menpora nanti,” jelas Robert.

“Jadi, kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apapun,” ucap mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Maung Bandung dikagetkan dengan mundurnya eks winger Timnas Iran itu dari klub. Padahal, sang pilar masih punya masa kerja sampai akhir tahun ini.

Mantan pemain Malmo FF ini lebih memilih untuk kembali berkarier di Filipina daripada melanjutkan pekerjaannya di tim kebanggaan Bobotoh itu.

Punggawa berpostur tinggi 185cm itu berlabuh dengan Pangeran Biru pada pertengahan 2019. Dalam periode itu, sang gelandang tampil 20 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *