Hanif Sjahbandi Mengungkapkan Persiapan Menjelang Melawan Persikabo dan Bali United

Dua laga uji coba bakal dihelat ditengah-tengah TC Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Jakarta. Laga uji tanding ini diperlukan untuk mengukur sejauh mana persiapan Skuad Garuda.

Tim besutan Shin Tae-yong ini bakal menghadapi Persikabo pada 3 Maret 2021 dan Bali United dua hari berselang.

Dua partai itu akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta dan disiarkan secara langsung dan ekslusif di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Winger Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi mengaku sudah siap untuk beraksi dalam dua pertandingan uji coba. Sang punggawa bakal patuh dengan arahan dari juru racik Shin Tae-yong.

“Sebenarnya terkait uji coba itu, saya baru tahu beberapa hari yang lalu. Cuma persiapan kami telah berlangsung lama,” kata Hanif Sjahbandi.

“Insyaallah kami siap untuk menghadapi dua laga uji coba ini. Karena pertandingan ini juga merupakan bagian dari persiapan kami juga,” imbuh pemain Arema FC tersebut.

Skuad Garuda sudah menghelat TC sejak 8 Februari 2021. Aktivitas ini bertujuan untuk memantapkan tim menuju SEA Games 2021.

Dalam TC yang sudah bergulir nyaris satu bulan ini, pemain berusia 23 ini mengaku banyak pilar skuad Garuda yang tumbang lantaran digenjot latihan fisik oleh nahkoda asal Korea Selatan tersebut.

“Alhamdulillah sudah ada pemain yang pulih, namun beberapa pemain masih menepi. Mungkin bisa dibilang, cederanya bukan cedera ringan, tapi tidak ada yang parah. Alhamdulillah kalau saya masih diberikan kesehatan,” terang Hanif Sjahbandi.

3 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Persikabo

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

5 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Bali United

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *