Stefano Cugurra Teco Sanjung Penampilan Rizky Pellu di Piala Menpora 2021: Dia Tidak Ada Gentarnya

Nahkoda Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyanjung penampilan Rizky Pellu di Piala Menpora 2021. Sang pemain disebutnya bermain garang di atas lapangan.

Pemain asal Kota Ambon ini tampil dari menit awal saat Serdadu Tridatu menaklukan Persiraja Banda Aceh dengan kedudukan 2-0, pada duel kedua Grup D turnamen pramusim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021).

Gelandang berusia 28 tahun itu berkontribusi besar terhadap kemenangan tim asal Pulau Dewata ini. Sang pilar melesakkan brace kedua klubnya pada menit ke-19.

Usai tampil sebagai pengganti pada laga sebelumnya, nahkoda asal Brasil itu menurunkan eks pilar PSM Makassar ini menjadi starter. Sang amunisi diplot untuk mengawal winger asing Laskar Rencong, Ousmane Fane.

“Saya memasang Rizky Pellu dan saya pikir Persiraja memainkan gelandang asing mereka yang tinggi dan cepat. Saya membutuhkan pemain untuk berduel sama dia,” kata Teco pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Rizky Pellu adalah pemain yang kuat dan dia juga tidak takut dengan pemain lawan,” tutur mantan arsitek Persija Jakarta itu.

Pada duel itu, mantan pelatih Persija Jakarta itu memainkan tiga winger bertahan sekaligus. Selain Rizky Pellu, sang arsitek memasang Hariono dan Fadil Sausu.

Dari tiga lini tengah bertipe mirip tersebut, juru latih berusia 46 tahun ini memilih untuk mendorong winger berpostur tinggi 177cm itu sedikit ke depan untuk membantu serangan.

“Saya pikir dia bermain bagus dan mencetak gol. Ini sepak bola. Yang penting tim menang,” jelas Teco.

Jadwal Bali United:

2 April 2021

Matchday Ketiga Grup D

Persita Tangerang Vs Bali United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off 15.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *