Tidak Ingin Kecurian di Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Mewaspadai Skema Bola Mati Persija Jakarta

Nahkoda Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, menyebut klubnya akan mengantisipasi skema bola mati yang menjadi keunggulan Persija Jakarta pada matchday terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/03/2021).

Duel meladeni Macan Kemayoran amat krusial buat The Guardian di turnamen pramusim ini. Bhayangkara Solo FC harus memetik kemenangan untuk mampu lolos ke babak delapan besar.

Tetapi, faktor itu tidak bakal gampang mengingat tim kebanggaan Jakmania itu pula mengusung misi yang sama. Situasi inilah yang membikin duel di Stadion Kanjuruhan, Malang akan berlansung alot dan tensi tinggi.

“Persija punya kekuatan saat melakukan set piece, karena mereka punya banyak pemain tinggi. Pastinya saya sudah paham soal itu dan sudah menyiapkan antisipasinya,” kata Paul Munster.

“Saya sudah mempersiapkan itu juga antisipasi dan para pemain sudah mengetahui di mana kekuatan Persija dan juga kelemahannya. Bagaimana mengatasi mereka. Jadi sudah saya berbagi informasi kepada pemain untuk mengatasi,” tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Saat ini, The Guardian berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan petikan empat angka. Anda bisa menumbangkan Macan Kemayoran, Andik Vermansyah dan rekan-rekan. berkesempatan lolos dengan status juara grup.

Laga ini bakal menjadi perjumpaan ke-11 untuk kedua klub. Sejauh ini, kekuatan antara The Guardian dan Macan Kemayoran berimbang.

Tim besutan Paul Munster ini dan skuat asuhan Sudirman itu masing-masing memenangkan tiga perjumpaan, dan empat duel sisanya berakhir seri. Faktor inilah yang membikin partai nanti bakal sulit diperkirakan.

Macan Kemayoran yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B turnamen pramusim ini pula dalam tekanan. Persija harus memetik kemenangan kalau ingin terus melaju dalam Piala Menpora 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *