Teddy Tjahjono Mengapresiasi Penampilan Persib Bandung di Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Persib Bandung belum terkalahkan dalam dua partai yang sudah dilalui dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Maung Bandung bisa tampil seri 1-1 dengan Bali United dan menang 3-1 atas Persita Tangerang.

Dalam dua partai yang sudah dilalui tim asal Kota Kembang itu diapresiasi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, saat dijumpai di Graha Persib, Rabu (31/03/2021).

Menurutnya, petikan positif dalam dua pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 itu justru di luar dugaan. Alasannya lantaran Pangeran Biru cuma mengadakan persiapan selama sekitar dua pekan sehingga sasaran yang diusung dalam turnamen ini pun tidak tinggi-tingi.

Maung Bandung cukup memerlukan hasil seri saat meladeni Persiraja Banda Aceh pada Jumat (02/04/2021) untuk mampu lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim ini.

“Sebenarnya semua tim memiliki persiapan yang hampir sama, yaitu sekitar dua pekan, kecuali Bali United yang sudah melakukan persiapan selama dua bulan. Tapi, melihat strategi Robert Alberts, semua pemain diberikan kesempatan bermain, jadi mendapatkan kesempatan yang sama, ya hasil ini di luar dugaan saya,” ujar Teddy Tjahjono.

Tetapi, Teddy Tjahjono bersyukur dengan hasil dua partai yang dilalui tim kebanggaan Bobotoh ini di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini. Apalagi tujuan Pangeran Biru mengikuti turnamen itu cuma sebagai persiapan dan pemanasan memandang Shopee Liga 1 2021.

“Dari awal kami tidak pernah ada target menjadi juara Piala Menpora. Ajang ini kami pakai supaya pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, kemudian bisa mengembalikan staminanya, fisiknya, mengembalikan gairah bermain sepak bola, mengembalikan sentuhan, jadi lebih seperti itu,” ujar Teddy.

“Kemudian ternyata hasilnya seperti ini. Imbang sekali, menang sekali, nanti Jumat main lagi. Kalau sampai lolos, ya kami bersyukur saja,” lanjutnya.

Berbincang masalah kemungkinan bonus untuk para pilar Maung Bandung, Teddy Tjahjono mengaku belum menyiapkan apapun. “Belum tahu. Kami bicara nanti saja kalau sudah terjadi (juara),” seloroh Teddy sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *