Persija Jakarta Meladeni Barito Putera di Perempat Final Piala Menpora 2021, Rohit Chand Berkesempatan Bermain

Persija Jakarta segera memperoleh tenaga anyar menyongsong perempat final Piala Menpora 2021. Winger asal Nepal, Rohit Chand, bakal berlabuh dengan klub Ibukota dalam waktu dekat.

Sebelumnya, amunisi berusia 29 tahun ini terpaksa melewatkan perjuangan Macan Kemayoran di babak penyisihan turnamen pramusim yang ditayangkan secara langsung di Indosiar itu. Pasalnya, sang pilar memperoleh panggilan dari Timnas Nepal.

Gelandang berpostur tinggi 178cm itu tampil untuk Nepal dalam turnamen Three Nations Cup bareng Bangladesh dan Kirgistan. Sang pemain sukses membawa negaranya keluar sebagai juara dan didaulat menjadi pilar terbaik.

“Dalam waktu dekat, Rohit Chand akan bergabung dengan tim ini. Dia sudah selesai membela negaranya dan siap menjalani latihan bersama kami,” kata Sudirman, pelatih Persija Jakarta, dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

“Kehadiran Rohit Chand akan menjadi tambahan kekuatan bagi kami di lini tengah yang akan berlaga di perempat final Piala Menpora,” jelas pria yang karib dipanggil Jenderal tersebut.

Macan Kemayoran bakal meladeni Barito Putera dalam duel delapan besar Piala Menpora 2021. Laga itu akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 10 April 2021.

Beritanya, mantan pilar PSPS Pekanbaru itu bakal datang di Indonesia pada hari ini. Sesampai di Jakarta, sang punggawa wajib dikarantina lebih dulu selama lima hari.

Kalau berjalan lancar, punggawa bernomor punggung 32 di Persija Jakarta ini mampu memperkuat Macan Kemayoran saat menghadapi Laskar Antasari. Tetapi, situasinya agar bahaya mengingat sang pemain belum banyak berlatih dengan teman seskuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *