Angkat Koper dari Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Kembali Tancap Gas untuk Memandang Liga 1 2021

Bhayangkara Solo FC tidak mau berlama-lama larut dalam kekecewaan usai angkat koper dari Piala Menpora 2021. Tim besutan Paul Munster itu kembali menghelat persiapan untuk Liga 1.

Tim The Guardian pernah memperoleh libur usai tersingkir dari turnamen pramusim ini. Bhayangkara Solo FC takluk bersaing dari Persija Jakarta dan PSM Makassar di Grup B.

The Guardian secara mengagetkan tidak berhasil lolos dari Grup B. Bhayangkara Solo FC cuma mengoleksi empat angka dari tiga duel. Padahal, Evan Dimas dan rekan-rekan menjadi satu di antara beberapa klub yang diunggulkan di Piala Menpora 2021.

Bhayangkara Solo FC sudah memulai latihan pada Senin (05/04/2021) di Lapangan UNS, Solo, dalam rangka memandang ajang Liga 1 2021.

“Kami terus berlatih untuk mempersiapkan Liga 1 yang kami tahu bahwa persaingan antarklub makin berat. Jadi fokus ke latihan saja,” kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji dinukil dari laman klub.

Sumardji menuturkan klubnya terus mempraktikkan protokol kesehatan dalam latihan. Contohnya, manajemen The Guardian rutin menghelat tes swab antigen.

“Tes swab antigen sangat kami anjurkan selama pemain atau ofisial yang pulang ke rumah. Jadi tim tetap terjaga dan terpantau selama libur,” imbuh Sumardji.

Ketidakberhasilan di Piala Menpora menjadi evaluasi besar bagi The Guardian. Bhayangkara Solo FC jelas enggan melanggengkan penampilan buruk di turnamen pramusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *