Piala Menpora 2021: Winger Timnas Afghanistan Pernah Kesusahan Bernapas di Persib, Lho Kok Bisa?

Masa adaptasi Farshad Noor di Persib Bandung kurang berjalan lancar. Ketika baru datang di Indonesia, sang pemain mengaku pernah kesusahan bernafas.

Pemain kelahiran Belanda itu merapat ke tim asal Kota Kembang ini sesaat sebelum Piala Menpora 2021 dimulai. Kondisi sang pilar ketika berlabuh masih belum stabil.

Maung Bandung baru memainkan amunisi berusia 26 tahun ini di matchday kedua Grup D. Sang pilar bermain selama tujuh menit.

Saat meladeni Persiraja Banda Aceh pada duel pamungkas Grup D, Kapten Timnas Afghanistan itu tampil sebagai starter. Tetapi, sang amunisi digantikan oleh Beckham Putra pada babak kedua.

“Saya merasa lebih bugar pada laga kedua. Lalu, pelatih memberikan kesempatan bermain kepada saya sejak awal,” imbuh Farshad Noor dinukil dari laman klub.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan pada laga itu.”

“Semuanya berjalan dengan baik. Awalnya memang saya agak kesulitan bernapas karena perbedaan cuaca dan saya haris beradaptasi dengan lingkungan.”

“Di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya,” imbuh gelandang pengganti Siprus tersebut.

Punggawa berpostur tinggi 180cm ini berkesempatan kembali diturunkan Pangeran Biru pada perempat final Piala Menpora 2021. Persib masih menanti musuh dari Grup C di babak itu.

11 April 2021

Persib Bandung Vs Runner-up Grup C

Lokasi tentatif

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *